Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Penyembuhan Penyakit Jantung Dengan Bekam

Penyembuhan penyakit jantung sebenarnya dapat dilakukan dengan beberapa cara pengobatan, salah satunya dengan cara bekam. Sudah banyak yang tahu tentang pengobatan dengan cara bekam. Bekam yakni salah satu jenis pengobatan tradisional yang menggunakan alat pompa vakum, maupun gelas yang dimasuki api untuk menyedot darah kotor agar kelar dari tubuh melalui permukaan kulit. Dalam dunia medis, bekam disebut dengan Oxidant release therapy. Bekam biasanya digunakan untuk mengatasi masuk angin dan juga menghilangkan pegal. Namun, pengobatan yang sudah dilakukan sejak jaman kerajaan Sumeria ini juga diketahui dapat menyembuhkan penyakit berbahaya seperti penyakit jantung. Beberapa manfaat bekam untuk mengatasi penyakit jantung diantaranya:
  1. Melancarkan Aliran Darah Menuju Jantung
Penyakit jantung dapat terjadi karena aliran darah menuju jantung terhambat. Melancarkan darah menuju jantung dapat dilakukan dengan pengobatan bekam. Bekam dapat membantu melancarkan aliran darah menuju jantung, sehingga suplai darah ke jantung dapat terpenuhi.

  1. Mengurangi Kadar Lemak Pada Pembuluh Darah
Sirkulasi darah sangat berpengaruh terhadap kesehatan jantung. Ketika sirkulasi darah terhambat maka aliran darah ke jantung juga terhambat dan dapat menyebabkan serangan jantung. Aliran darah dapat terhambat karena ada penumpukan kadar lemak pada saluran pembuluh darah. Untuk melancarkan aliran darah dengan menurunkan kadar lemak pada pembuluh darah dengan cara pengobatan bekam.

  1. Menurunkan Kadar Gula Darah
Dengan berbekam, darah kotor akan keluar melalui permukaan kulit. Darah yang keluar merupakan darah kotor ataupun kandungan dalam darah yang tidak diperlukan. Tidak hanya terdapat kadar lemak yang tinggi, penyakit jantung juga dapat dipacu karena kadara gula darah yang tinggi. Dengan berbekam kadar gula darah dapat diturunkan, sehingga risiko terkena serangan jantung juga dapat dihindari.
artikel terkait: manfaat terapi ceragem

  1. Menurunkan Hipertensi
Penyakit jantung dipengaruhi juga karena tekanan darah tinggi atau hipertensi. Selain mengkonsumsi beberapa jenis buah untuk mengatasi hipertensi, hipertensi juga dapat diatasi dengan berbekam. Darah kotor yang keluar juga bersamaan dengan mengeluarkan lemak dan kolesterol penyebab hipertensi yang juga dapat membantu menurunkan risiko terkena penyakit jantung.

  1. Membentuk Nitrit Oxide
Melakukan pengobatan penyakit jantung dengan metode bekam merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan. Alasannya, karena dengan bekam, senyawa Nitrit Oxide, atau yang dikenal sebagai senyawa yang bermanfaat mengatasi penyakit jantung dapat terangsang untuk terbentuk. Senyawa Nitrit Oxide ini mampu memberikan manfaat untuk jantung agar lebih sehat.


  1. Mencegah Terjadinya Kekentalan Darah
Darah yang terlalu kental dapat menyebabkan kambuhnya penyakit jantung. Mencegah terjadinya kekentalan darah dapat dilakukan dengan berbekam. Bekam dapat membuat darah menjadi lebih encer karena darah kotor yang mengental dapat dikeluarkan. Dengan demikian, kekentalan darah dapat diatasi sehingga dapat mencegah terjadinya serangan jantung.

Darah yang keluar melalui permukaan kulit dengan metode pengobatan bekam dapat juga mengeluarkan lemak dan juga kolesterol serta berbagai zat berbahaya dalam tubuh. Sehingga, darah yang mengalir di dalam tubuh merupakan darah bersih sehingga lebih sehat untuk tubuh bahkan juga untuk jantung. Namun, bekam harus dilakukan dengan benar dan dilakukan oleh ahli bekam.

Post a Comment for "Penyembuhan Penyakit Jantung Dengan Bekam"