Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Inilah Cara Menghilangkan Jerawat, Menurut Dokter Kulit

Cara Menghilangkan Jerawat, Menurut Dokter Kulit - Sebagian besar dari kita pernah mengalami jerawat di beberapa titik kehidupan. Apakah itu di masa remaja, dewasa atau di luar waktu tidak membuat masalah terasa lebih baik. Benjolan merah yang mengganggu, kista yang menyakitkan, jaringan parut dan sensitivitas tidak menyenangkan dan benar-benar dapat meredam hari Anda atau harga diri pada umumnya.
Karena jerawat sangat umum, ada banyak informasi di luar sana tentang mengapa itu terjadi, bagaimana cara mengobatinya dan produk apa yang harus Anda gunakan. Untuk mengurangi kebisingan dan memperjelas masalah ini, Seorang dokter kulit bersertifikat, untuk mengetahui mengapa jerawat terjadi, dan apa yang dapat Anda lakukan. Teruslah membaca untuk mencari tahu lebih lanjut tentang penyebab jerawat, dan apa yang dapat Anda lakukan untuk merawat dan mencegahnya.
Apa itu jerawat dan apa penyebabnya?
Jerawat adalah kondisi kulit yang menyebabkan komedo, komedo, jerawat atau kista terbentuk di kulit. Ini biasanya terjadi pada wajah, tetapi dapat terjadi di tempat lain di tubuh Anda seperti punggung atau dada.

 Baca juga :

Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat, Menurut Dokter Kulit?

Pastikan Anda memiliki rutinitas perawatan kulit dasar untuk membersihkan dan melembabkan wajah Anda setiap hari.

Sarah Mitroff / CNET
Faktor lain yang berkontribusi terhadap jerawat adalah pori-pori yang tersumbat. "Sel-sel kulit mati juga menyumbat pori-pori, dan produk perawatan kulit lainnya yang kita gunakan pada kulit yang komedogenik (menyumbat pori-pori), dan kemudian minyak, sel-sel kulit mati, produk dan bakteri jerawat semuanya ada di dalam pori-pori. Tubuh tidak seperti kumpulan sel-sel kulit, minyak dan bakteri ini dan mengirimkan sel-sel radang (sel-sel darah putih) ke tempat itu, menyebabkan luka-luka yang menyakitkan, berisi nanah jerawat kistik.
Makanan olahan, makanan yang digoreng, dan makanan dengan kadar gula yang tinggi dapat berkontribusi pada peradangan yang mendasarinya , yang dapat memicu jerawat . Studi menunjukkan bahwa diet dengan muatan glikemik yang tinggi , atau diet yang mengandung banyak pati dan gula terkait dengan jerawat. Studi tentang hubungan antara konsumsi susu dan jerawat telah menunjuk pada susu sebagai penyebab potensial. Tetapi, seperti yang ditunjukkan oleh penelitian ini , penelitian ini tidak dapat membedakan apakah itu karena produk susu itu sendiri atau hormon dalam susu.
Cara terbaik untuk mengetahui apakah makanan terlibat adalah bekerja dengan ahli gizi atau ahli gizi terdaftar yang dapat membantu membimbing Anda tentang makanan mana yang bisa menjadi pelakunya atau membantu Anda melakukan diet eliminasi. Demikianlah Artikel tentang Cara Menghilangkan Jerawat, Menurut Dokter Kulit semoga bermanfaat.

Baca juga : 

Post a Comment for "Inilah Cara Menghilangkan Jerawat, Menurut Dokter Kulit "